Pedoman O2SN SMK Tahun 2018

Merupakan file contohformat.net yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Download, Informasi, Kemdikbud, Lomba, PDF, Pedoman, SMK bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi di sekolah, untuk lebih jelasnya silahkan disimak ulasan dan referensi tentang file Pedoman O2SN SMK Tahun 2018 dibawah ini:

Berikut ini adalah berkas Pedoman Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK Tahun 2018. O2SN SMK Tahun 2018 ini akan diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaa. Download file buku pedoman format PDF.

Pedoman Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK Tahun 2018
Pedoman Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK Tahun 2018

Pedoman Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK Tahun 2018

Berikut ini kutipan teks keterangan dari isi berkas Pedoman Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK Tahun 2018:

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, akan menyelenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK tahun 2018. Program yang telah menjadi agenda tahunan sejak tahun 2005 ini akan dilaksanaka tanggal 16 s.d. 22 September 2018 di D.I. Yogyakarta.

Pada O2SN jenjang SMK Tahun 2018 mempertandingkan 5 (lima) cabang olahraga yaitu: Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Atletik, dan Renang. Pelaksanaan seleksi kelima cabang olahraga tersebut dimulai dari tingkat sekolah, Provinsi dan di lanjutkan pada tingkat Nasional.

Tujuan dilaksanakan O2SN jenjang SMK adalah untuk memfasilitasi dan memotivasi siswa yang mempunyai bakat dan minat di cabang olahraga, sehingga siswa dapat meningkatkan skill dan kemampuan sesuai bidangnya.

Disamping kegiatan ini sekaligus dalam upaya pembentukan sikap mental, sportivitas, kejujuran dan rasa solidaritas yang tinggi antar sesama siswa yang pada akhirnya dapat meningkatkan mutu pendidikan. O2SN adalah gerakan idealisme yang percaya bahwa olahraga bukan hanya tentang raga yang sehat.

Pedoman ini disusun sebagai acuan pelaksanaan O2SN jenjang SMK tahun 2018 bagi pelatih, wasit/juri, official, dan peserta, agar SMK SMK maupun provinsi dapat melakukan persiapan sehingga penyelenggaraan pertandingan/perlombaan di tingkat Nasional berjalan sesuai dengan tata cara dan aturan yang telah disepakati bersama.

Semoga program ini menjadi wadah kolaborasi pihak-pihak terkait demi kesuksesan penyelenggaraan agar dapat memajukan olahraga secara keseluruhan di Indonesia.

    Download Pedoman Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK Tahun 2018

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Pedoman Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK Tahun 2018 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Pedoman O2SN SMK Tahun 2018



    Download File:
    Buku Pedoman O2SN SMK Tahun 2018.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Pedoman Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMK Tahun 2018. Semoga bisa bermanfaat.
    Lihat juga beberapa informasi dan berkas lainnya yang tertaut di bawah ini.


    Download Contoh Format Aplikasi Admnistrasi lainnya :

      Semoga dengan adanya file tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi semua kelengakapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan.

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Pedoman O2SN SMK Tahun 2018"

      Posting Komentar